Rabu, 15 Agustus 2012

SIDE UP Have Been Destroyed


Indra - Guitar Rythm
SideUp sebuah band kecil yang tak pernah mengharapkan ketenaran hanya menginginkan perkumpulan dalam status persahabatan yang erat, band yang dulu pernah berkumpul tanpa komunitas, tanpa banyak aturan, tanpa status sosial, tanpa batas-batasan kebanyakan anak muda lainnya. Sebelum SideUp, band tersebut bernama PlusMinus kemudian berubah menjadi Tracker hingga akhirnya berakhir di SideUp. berakhirnya nama tersebut bersamaan dengan berakhirnya masa-masa band yang dibangun dalam jalinan persahabatan…

Berawal dari sang Vokalis “Doni” yang tak pernah bisa tampil maksimal dalam SideUp, sehingga ia pun mengalami pemutusan secara sepihak oleh anggota2 lainnya, “memang cukup menyakitkan tapi itulah keputusan” “Indra.Red”.

Kemudian yang kedua sang penggebuk Drum yang bernama "Abel" terjebak dalam Drugs & Minuman Keras, sebagai pelarian dari keluarga dan kisah hidupnya yang berjalan kurang baik, sehingga ia salah menempatkan dirinya sebagai anak muda yang punya semangat dan percaya diri yang tinggi, cukup disayangkan memang, semua personil simpati terhadapnya, tetapi ia sudah kehilangan arah ia tetap tidak berubah seperti “Abel” terdahulu, hingga saat ini ia tak pernah mempersoalkan tentang masalah SideUp.

Yang ketiga mundurnya seseorang paling berpengaruh dalam band tersebut, yaitu “Thile” seorang Melodi sekaligus Backing Vokal SideUp, hebatnya ia menguasai semua alat-alat musik dari bass, drum, guitar hingga vokal, ia juga personil yang sangat solid dalam mengatur semua karakteristik para personil SideUp. Hingga akhirnya ia mengundurkan dirinya dalam persahabatan yang erat dengan salah satu personil yang sudah menganggapnya sebagai keluarganya, persahabatanpun sudah terjalin kurang lebih 5 tahun, tanpa alasan yang sampai saat ini belum jelas ia pun pergi begitu saja. Saat ini ia menjadi vokal sebuah band ber'aliran regaee, sebuah aliran yang bertolak belakang dengan aliran sang Rythm.


Saat ini hanya tinggal “Indra” pada Rythm dan “Luthfi” pada Bass, dua orang yang masih berstatus saudara sepupu. SideUp pun tak pernah satupun memainkan lagu, hingga hari ini, “Indra dan Luthfi berencana ingin merekrut personil baru, bernama “Imam” yang juga seorang sahabat lama yang sempat di tinggalkan begitu saja, hingga akhirnya mereka bertemu kembali, "Imam" dapat memainkan Guitar, Drum dan Vokal. “Indra” berencana ingin membentuk band lagi hanya dengan 3 orang Personil saja, hanya saja hingga saat ini waktu dan aktifitas masing-masing personillah yang masih di pertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar